tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Download Game Berbayar Android Playstore Menjadi Gratis

Artikel terkait : Trik Download Game Berbayar Android Playstore Menjadi Gratis

Trik Download Game Berbayar Android Playstore Menjadi Gratis
buruandroid on Download Game Berbayar Playstore Jadi Gratis - Jika anda mempunyai smartphone android pasti jenuh dengan game yang gratisan. Model nya hanya itu-itu aja dan banyak iklan bikin berat Hp android karena iklan memakan banyak ram di android. Walaupun gratis game yang gratisan itu tetap saja harus membayar item-item penting di dalamnya seperti gems, diamond dan lain-lain karena gratis itu hanya untuk memancing. Dan sobat android pasti ber andai-andai bagaimana supaya game berbayar android jadi gratis?

Untuk mendapatkan game berbayar android playstore diperlukan Voucher Playstore atau Google Play Gift Card untuk membeli game berbayar tersebut seperti Minecraft, Football mabager Handheld 2015, Real Steel, need For Speed Most wanted, Grand Theft Auto III, The SIMS dan lain-lain. Dan banyak gamer menghabiskan banyak uang hanya utuk ngegame. Setelah membaca artikel saya tentang Trik rahasia mendapatkan game berbayar playstore jadi gratis anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk mencoba game berbayar karena kita akan mendapatkan google play gift card tersebut secara gratis.

Caranya sangat mudah cepat dan simpel, kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi pemberi imbalan dollar yang sangat cepat dan baru tren dan hasilnya ditukar dengan voucher playstore agar menjadi saldo playstore untuk membeli game berbayar semau yang kita inginkan. Ok lamhsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
Cara Rahasia Download Game Berbayar Playstore Jadi Gratis
  1. Download dulu aplikasi Whaff Reward melalui Playstore sobat.
    unduh cara
  2. Buka aplikasi tersebut dan login dengan akun facebook untuk membuat akun whaff.
    cara masuk
  3. Jika muncul kotak Kode Invitation seperti gambar dibawah ini, Masukan KODE : AF42795 dengan memasukan Kode Premium tersebut maka akun whaff anda mendapat bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis dan langsung masuk ke akun secara otomatis yang nantinya bisa dibelikan dengan game atau aplikasi berbayar playstore, catat dulu kode tersebut. Masukan Captcha lalu OK, Jika captcha salah ulangi lagi
    kode penting

  4. Saatnya mengumpulkan banyak dollar dengan cara wajib agar dollar terus bertambah, masuk menu Premium Pick, Whaff Pick cobalah semua aplikasi yang ada di premium pick karena tugas kita hanya mencoba aplikasi selama 3 menit maka kalian akan dibayar dollar yang lumayan saldo anda terus bertambah jika mencoba banyak aplikasi.
    kerjaan dapat dolar
  5. Setelah mencapai minimal $12 saatnya menukarkan dengan Kode Hadiah Playstore dengan cara Masuk menu Payout dan pilih Google Play Gif Card.
    cara penarikan
  6. Tunggu 1-2 hari anda akan dikirimi 20 kode digit  dan catat kode tersebut.
    kode voucher hadiah playstore
  7. Masukan 20 kode tersebut ke Playstore agar menjadi saldo playstore dengan cara Masuk menu Reedem dan masukan 20 kode digit tersebut jangan sampai salah.
    masukan kode
  8. Jika benar maka saldo anda bertambah dan belilah game berbayar pro dan aplikasi berbayar sesuai saldo anda.
    saldo berambah
Tips singkat dari saya jangan hanya digunakan untuk beli game dan aplikasi berbayar tapi tabunglah untuk beli barang yang berharga.
pembuktian

bukti
Dan itulah trik rahasia dari saya mengenai Cara Download Game Berbayar jadi Gratis dan semoga artikel ini menjadi jala untuk anda.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top