tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Share Cara Gratis Dapat Kode Voucher Playstore Google Play Gift Card

Artikel terkait : Share Cara Gratis Dapat Kode Voucher Playstore Google Play Gift Card

Share Cara Gratis Dapat Kode Voucher Playstore Google Play Gift Card cover
 Cara Gratis Dapat Kode Voucher Google Play Gift Card - Untuk pembelian sebuah aplikasi dan game berbayar playstore dibutuhkan sebuah Voucher Google Play Gift Card. Karena pembayaran melalui debit card bank menurut pengalaman penulis, gagal.

Kode Google Play Gift card atau sering disebut kupon hadiah playstore dapat diperoleh berbayar maupun gratis. Anda bisa membelinya dab kode tersebut berjumlah 20 digit atau 20 karakter. Dengan membeli aplikasi berbayar berarti ikut serta menjadikan berkembang sistem android karena mengurangi pembajakan dan developer pun lebih semangat membuat aplikasi.

Dengan aplikasi dan game berbayar yang kita beli, Kita akan mendapatkan fitur lebih dan selalu mendapatkan update. Kalau yang gratisan kan ada limit atau keterbatasan dan belum lagi banyak iklan yang membebani hp android kita.

Untuk mendapatkan Kode voucher playstore secara gratis, penulis akan share cara yang ampuh dan resmi untuk mendapatkan kode voucher google play gift card tersebut secara gratis, menarik kam? ikuti langkah-langkahnya.

Cara Gratis Dapat Kode playstore Google Play Gift Card

  • Langkah awal yang perlu dilakukan adalah kita butuh sebuah aplikasi bernama Whaff Reward. Dengan aplikasi ini kita akan menambang dollar dan cara ini paling cepat untuk mencari dollar di internet. Hasil dollar yang kita dapatkan akan kita tukar dengan google play gift card. Download langsung Whaff Reward melalui playstore.
    proses download
  • Buka atau jalankan aplikasi whaff reward dan login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff.
    membuat akun baru
  • Jika muncul kotak pengisian Kode seperti pada gambar, masukan Kode : AF42795, dengan memasukan Kode Premium ini maka secara otomatis anda mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis yang langsung masuk ke akun whaff anda yang nantinya dapat ditukar dengan saldo playstore gratis. Masukan juga Captcha lalu OK, ulangi lagi jika Captcha salah
    kode premium spesial

  • Saatnya mencari banyak dollar dengan mengerjakan tugas yang ada di Premium Pick dan Whaff Pick. Tugasnya sangat gampang dan wajib dilakukan, kita akan senang sekaligus dibayar dollar antara 0,2 - 1 dollar setiap satu tugas yaitu hanya mencoba game dan aplikasi yang ada di premium pick. sudah senang main game di bayar dollar pula.
    cari banyak dollar
  • Setelah mendapat minimal 12 dollar saatnya menukarkanya dengan kode voucher google play gift card dengan cara masuk menu Payout dan pilih google play gift card.
    proses payout
  • Tunggu 1-2 hari hingga kode voucher tersebut sampai di akun whaff dan catat kode premium google play gift card tersebut.
    2o karakter kode voucher playatore gratis
  • Masukkan 20 digit kode voucher tersebut ke playstore agar menjadi saldo playstore caranya masuk menu Reedem dan masukan kode tersebut. Tapi sebelum itu seting dulu google wallet seperti pada artikel setting google wallet untuk penukaran voucher google play gift card.
    kode jadi saldo playstore
  • Jika anda mengisi dengan benar kode vouchernya maka saldo playstore anda akan bertambah secara otomatis.
Dan saatnya membeli aplikasi dan game berbayar di playstore seperti item berbayar diamond Line Let's Get Rich atau item berbayar gold Ninja Heroes, belilah sesuai saldo anda. jika ingin membeli banyak aplikasi ulangi langkah-langkah diatas.

Demikian share tentang Cara Gratis Dapat Kode Voucher Playstore Google Play Gift Card, semoga artikel ini menjadi solusi bagi sobat blog buru android semuanya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top